Beranda > Straight News > Mobil Anggota KPA Terbakar

Mobil Anggota KPA Terbakar

27 Maret 2008

LAMNO–Satu unit mobil Suzuki APV milik salah seorang anggota Komite Peralihan Aceh (KPA) Lamno, Aceh Jaya kemarin terbakar di arah 1 kilometer (Km) dari Pasar Lamno. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

“Kasus ini sedang dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. Sementara, kami (Polisi, red) belum mengetahui sebab-sebab terbakarnya mobil APV tersebut,” kata Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Jaya, Khairullah kepada koran ini, Rabu (26/3).
Kejadian itu, kata Kapolsek, terjadi sekira pukul 15.30 WIB persis disamping Kantor Kehutanan. “Benar kalau mobil tersebut milik anggota KPA Lamno,” ujarnya.

Pantauan koran ini di lokasi kejadian, ratusan warga terlihat menyaksikan terbakarnya mobil APV tersebut. Seorang warga tanpa mau menyebutkan identitasnya mengatakan, mobil Suzuki APV berwarna hitam itu berplat B (Jakarta).

Sementara Camat Jaya, Jaddal Husaini yang secara kebetulan berada di lokasi kejadian mengaku tidak mengetahui pemilik mobil tersebut. Beberapa sumber di Mapolres Aceh Jaya menyebutkan, mobil APV itu milik Sy dan dibakar pemiliknya akibat perselisihan proyek pembangunan dengan rekannya. (fir)

http://rakyataceh.com/index.php?open=view&newsid=4369&tit=Berita%20Utama%20-%20Mobil%20Anggota%20KPA%20Terbakar&

Iklan
Kategori:Straight News
%d blogger menyukai ini: